Masa putih abu-abu ku

Nah,ini dia masa putih abu-abu ku saat aku masih SMK dulu,hehe.SMK ku dulu bernama SMK Telkom sandhy putra atau biasa disebut STEMATEL ,tepatnya di purwokerto jawa tengah.Jadi sejak aku menggunakan kostum putih abu-abu ini aku sudah jadi anak kos lho,hehe.

Menurutku masa putih abu-abu itu masa-masa yang paling penuh dengan kenangan,entah itu masalah persahabatan,kasus dengan guru maupun tentang percintaan,hehe.

Disinilah aku bersama teman-temanku berjuang hari demi hari,berangkat jam 7 pulang jam 4,kerjain tugas,PR dll dari hari senin sampai hari jumat,yaps dan hari sabtunya biasa digunakan untuk kegiatan ekstrakurikuler,tp lbh banyak liburnya sih,jd yg ngerasa jd anak kos yang rumahnya gak jauh-jauh banget bisa mudik deh ketemu sama orang tua dan temen-temen di kotanya masing-masing.

Aku juga bingung,kenapa aku bisa sampai masuk di sekolah ini ya??
Aku ingat saat aku masih duduk di bangku SMP.Saat itu ada kunjungan dari SMK Telkom ke sekolahku,dan aku masih ingat pembicaranya pada saat itu pak Sam,tapi beliau sekarang sudah tidak mengajar lagi di sekolahku ini.Yap dan akhirnya mereka memperkenalkan sekolah ini kepada kami.Setelah acara selesai,waktu itu temanku berinisial E ngajak aku dan temanku untuk masuk ke SMK Telkom,dia bilang sekolah ini bagus bla bla bla dan segala macem.

Dan akhirnya aku dan temanku tergiur dengan rayuan temanku yang berinisial E ini.Akhirnya Sekitar 1 bulan kemudian aku daftar dan melaksanakan test ujian masuk,alhamdulillah aku diterima di sekolah ini,begitu juga dengan temanku.
Tetapi temanku yang berinisial E ini malah gak jadi ikut daftar,dia yang ngajak dia sendiri yang gag daftar,ya udah deh gpp.Akhirnya aku memutuskan untuk meneruskan perjuanganku disini.

Disini akhirnya aku menemukan sesuatu yang jauh berbeda yang belum pernah aku temui,aku telah menemukan sahabat-sahabat yang begitu hebat dan setia,dan juga pengalaman yang begitu luar biasa yang gag bisa aku ungkapin,hehe.

Yaps,hanya ini yang bisa aku share pada kesempatan kali ini.
Oiya,menurut kamu kira-kira aku yang mana ya??hehe

Oke,see you next time 🙂

Jun 27, 2012 - Posted by aldy radiany - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*