Hari Perpisahan di STEMATEL Tercinta

Hari perpisahan itu kira-kira 2 tahun lalu tepatnya hari jumat tanggal 20 Mei 2011,merupakan moment yang benar-benar aku kenang sampai saat ini.Acara di mulai siang hari setelah jumatan sampai sore hari.Dilanjut puncak acara pada malam harinya.Alhamdulillah acaranya lancar-lancar saja sampai selesai. Memang benar masa putih abu-abu itu lebih menyenangkan dari pada masa jadi anak kuliah,tapi ya untuk saat ini aku tetap ngejalanin aktivitasku sebagai mahasiswa sebagaimana semestinya,hehe.

Acara siang harinya (pre malam perpisahan) aku dan teman-temanku ya seperti anak-anak SMA/SMK lainnya yang pada umumnya menyeni baju osis kami,hehe.

Nah kalo yang ini nih preman-premannya,hehe.

Dan akhirnya sampai pada malam puncak acara.Gaya teman-temanku tuh keren-keren banget dah sob,ada yang pake kemeja rapi dengan dasi,ada yang pake jas,batik,dress,ada juga yang datang dengan busana apa adanya alias ya gak pake modal lah,hehe.


Yah waktu memang terlalu singkat bagi kita yang bahagia dan menikmatinya,setiap kejadian atau peristiwa itu pasti ada kenangan dan moment pentingnya.Teman itu pasti ada di setiap kehidupan kita ketika kita senang, susah,sedih dan gembira.Dan semua itu pasti akan kembali lagi suatu saat nanti.

Incoming search terms:

  • radiany

May 11, 2013 - Posted by aldy radiany - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*