Sedikit Cerita Makrab Kelasku


Makrab kelasku udah beberapa bulan lalu sih, hari selasa-rabu tanggal 28-29 mei 2013. Memang bisa dikatakan telat tapi gakpapa lah  yang penting bisa terlaksana. Waktu itu kami rombongan berangkat dari bawah sekitar jam 4, dan sampe di tujuan kurang dari satu jam walaupun di tengah perjalanan sempat hujan. Kayak gini nih tempat kami nginap satu malam di kaliurang :

Kami istirahat sejenak, setelah maghriban dan isyaan kami makan malam dulu kemudian ke acara malam, yaitu sesi kuis dan api unggun sambil bakaran jagung. Memang kalo malam hari itu rasanya cepet banget, tau-tau udah mau pagi aja.


Besok harinya bangun pagi, anget-angetan dulu di depan villa bekas api unggun semalem, lumayan lah masih ada bekas-bekasnya dikit. Habis itu mandi-mandi trus sarapan, dan akhirnya acara selanjutnya yaitu games, waktu itu gamesnya apa aja ya lupa, pokoknya seru lah hehe.

Sekitar jam 1 setelah dzuhur acarapun selesai, habis makan trus mandi-mandi lagi dan akhirnya kami siap-siap buat turun gunung alias balik ke kos dan rumah masing-masing. Ya semoga kita bisa ngadain makrab lagi dan kelas tetap kompak yang pasti.

Incoming search terms:

  • villa kaliurang untuk makrab

Sep 29, 2013 - Posted by aldy radiany - 2 Comments

2 Responses to “Sedikit Cerita Makrab Kelasku”

  1. sigit says:

    mas, bisa minta CP villa nya???
    itu alamatnya di mana ya mas,,

    suwun

    • aldy radiany says:

      gak ada mas
      alamat persisnya lupa, pokoknya klo udh masuk gerbang masuk kaliurang
      ketemu bundaran msh ke atas, lokasi pinggir jalan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*